468x60 Ads

Bondan Fade2Black Dukung Pak Raden Dapatkan Hak Cipta

Kapanlagi.com - Bondan Prakoso merasa tersanjung sekali ketika bertemu dengan sosok Pak Raden. Apalagi, di tengah kondisi Pak Raden yang sedang memperjuangkan nasibnya soal hak cipta boneka si Unyil.
"Jujur ini pertama kali Fade2Black ketemu Pak Raden, tadi sempat ngedongeng. Kita bisa ekspose bareng bahwa ada hak yang harus diberikan kepada yang punya," ujar Bondan saat ditemui di kediaman Pak Raden di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4).

"Kita bisa ekspose bareng bahwa ada hak yang harus diberikan kepada yang punya.
Bondan Prakoso

Bertemu dengan sosok Pak Raden merupakan kesan tersendiri bagi Bondan. Maklum, sejak kecil dirinya memang sudah ngefans dengan boneka si Unyil dan juga Pak Raden.

"Saya nonton Pak Raden dan Unyil dari umur 4 tahun. Saya ingat, pas saya main di luar ibu saya bilang Unyil udah mau main, saya sudah dimandiin nonton sambil bedak masih cemong," ujar Bondan.

Diakui oleh Bondan jika acara Unyil kala itu memang menjadi idola anak-anak saat itu. "Pastilah, dulu masih kecil ibarat hardisk masih kosong diisinya sama film Unyil, kita pasti kangen," ujarnya.

Lalu, bagaimana tanggapan Pak Raden dengan kedatangan anak-anak muda yang pernah mengidolakannya?
"Itu saya senang sekali, yang saya harapkan generasi sekarang bikin yang serupa, malah harus lebih baik lagi. Jangan selalu menyerahkan ke yang jadul. Saya sangat tersanjung, mereka seperti cucu-cucu saya juga," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar